Sabtu, 04 Mei 2013

game game game game

musisi juga manusia kadang jenuh dengan kehidupan bermusik,asal jangan selamanya aja jenuh nya ,, :)
selagi suntuk , mood bermusik turun ga ada salahnya mencoba hal lain , satu satu nya yg tersirat adalah GAME ONLINE ,, mantap mantap ,, kemon LOGIN ,, :) 

                      char gw di salah satu game online indonesia ROHAN ONLINE INDONESIA

screen shoot di bawah ini agak mengesalkan sebenernya , niatnya maen game seneng seneng malah jadi kesel , knp ??? karena char gw yg di bawah ini kena pinalti alias ga bisa ngapa ngapain , karena ketauan pake speed hack , wkkw , salah gw juga sih ,, :)

nah klo gambar di bawah sewaktu berkumpul anggota guild , maklum sebagai ketua guild yg baik  harus dekat dengan rakyatnya ,, hhwh w


nih yg di bawah char ROHAN gw yg pertama , salah satu char kesayangan gw  di game nih , udah tampan , GG (kalo bahasa game ) di segani pula , hehe , walaupun pada akhirnya gw jual nih char :(



sekarang gw mau bahas char game gw , tp bukan di ROHAN ONLINE nih , setelah lama pensi / pensiun dari rohan online , gw nemuin game online baru yg kayanya seru ,nama game nyaDRAGONEST ONLINE INDONESIA ,,
                                          char gw di DRAGONEST ONLINE INDONESIA








berikutnya char gw di game balapan server dunia / amerika NFS world 



itulah sebagian char dari game game yg pernah gw maenin dari berbagai server, sebenernya masih banyak game yg gw maenin kaya Pointblank dan beberapa game server dunia, tapi pic nya udah pada ga ada , ntar di sangkain hoax lagi ,, :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar