Sabtu, 04 Mei 2013

teknologi Peti Mati DiLengkapi Layar LCD dan HP


Pertama kali ngeliat lumayan serem juga. Sempat saya berpikir, orang-orang jaman sekarang udah tambah stress atau terlalu pintar ya? Sampai-sampai teknologi yang dibuat semakin aneh-aneh saja. Mungkin udah kebanyakan ide baru kali ya?hehehe...

Sewaktu berjalan-jalan didesa mbah google dan nyari info-info unik tentang teknologi, saya lumayan agak gumun (bahasa Indonesianya, heran) dengan info teknologi yang satu ini.
Info ini saya dapatkan dari Terbaru 2011. Di negara USA (Amerika Serikat, red) baru-baru ini terdapat sebuah teknologi. Tapi teknologinya gak ada hubungannya sama kehidupan orang yang masih hidup alias berhubungan sama orang yang udah meninggal. Ini membuktikan bahwa teknologi gak hanya penting buat yang masih hidup, tapi bagi yang sudah meninggalpun memerlukan yang namanya teknologi.

Teknologi yang dari tadi saya bicarain panjang lebar tanpa arah yaitu teknologi peti mati. Peti mati ini dikatakan oleh sumbernya, merupakan peti mati yang sangat canggih, sebuah peti mati yang biasanya hanya terbuat dari sebongkah kayu tetapi yang satu ini merupakan suatu peti mati yang super canggih.

Peti mati ini dilengakapi dengan layar LCD dan HP layar sentuh, dilangsir harga peti mati ini adalah seharga $381.000. Wah lumayan mahal untuk seorang mahasiswa yang bertempat di kost-kostan seperti saya yang hanya mengandalkan kiriman dari orang tua.hehe... Peti mati ini rencananya akan dipamerkan di kota Verona Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar