Sabtu, 04 Mei 2013

Bad Girl Ep.1



Perempuan cantik berusia 16 thn yang duduk di kelase 1 SMA. Ia duduk sebangku dengan musuh laki-lakinya bernama Alfi sedangkan namanya sendiri Samanta. Ia membenci Alfi karena dulu Samanta sempat menyukai Alfi tapi Alfi hanya menganggapnya hal biasa, dan tak lama Alfi berpacarn karena Sinta cemburu mereka sempat bertengkar di kelas, Siapa yang menang? Jelas Sinta karena ia perempuan jago ngomong gak ada yang bisa ngalahin kalo ngobrol sama dia apa lagi berantem ancaman Sinta Cuma lapor guru. Kalau Sinta sekali marah mata memerah, suara agak seperti lelaki, tenaga meningkat, pokoknya berubah dastis. Saat disekolah waktu istirahat.
Sinta:"Ekh..., gak bisa apa kamu pindah duduk gak usah sama saya."
Alfi:"Emang kenapa?"
Sinta:"Ngeliat muka kamu bikin sakit kepala tahu?? Pindah sana mumpun lagi istirahat!"
Alfi:"Kagak mau"
Sinta:"Sialan kau. Ya udah saya aja yang pindah"
Alfi memegang tangan Sinta.
Alfi:"Jangan dong!"
Sinta:"Apaan lagi pake pegang-pegang ! Mau berantem lagi?"
Alfi:"Kapok, udah jangan pindah ya"
Sinta:"Diem! Jangan ngomong kamu, saya ngomong Cuma ada keperluan ya! Awas saya mau lewat."
Sinta pergi dengan wajah kesal. Sinta gak punya teman dia penyendiri. Sinta perempuan tangguh, tapi tetap cantik. Saat di Kantin ia duduk sendiri, Alfi duduk dengan pacarnya Lia walau kadang melihat ke arah Sinta sesekali. Tak sengaja ketahuan Alfi sedang melihat Sinta dan...
Sinta:"Ekh, Fi apa kamu liat-liat? Urusin aja tuh pacar kamu gak usah ngeliat keorang lain!"
Sinta marah.
Alfi:"Mata-mata saya ini, terserah dong"
Sinta:"Sini saya colok biar jadi punya saya."
Alfi:"Sadis amat. Jangan lah, saya kan Cuma bercanda."
Sinta:"Gak ada yang ngajak becanda!"
Sinta pergi keperpus dengan muka kesal. Sebenarnya Sinta masih ada rasa sama Alfi hanya saja ia tidak mau mengakuinya.
Saat diperpus Sinta sedang membaca buku. Tapi ia ingin mengambil buku lainnya saat ia ingin mengambil buku ia menabrak seseorang.
Sinta:"Maaf ya, saya gak sengaja."
Laki-laki:"Gak apa-apa."
Saat di tengok lebih tinggi, ternyata ia lelaki tampan yang tinggi. Tetap saja Sinta hanya cuek, tidak tertarik sedikit pun.
Lelaki:"Hey, nama saya Adam."
Sinta:"Siapa?"
Adam:"Nama saya Adam."
Sinta:"yang nanya?"
Terusnya bercanda tetapi tatapannya serius.
Adam:"Hm..., nama kamu siapa?"
Sinta:"Emang penting ya?"
Adam:"Penting dong. Bisa aja kita jadi temen ya kan?"
Sinta:"Saya aja gak punya temen. Udah baca aja gak usah peduliin saya."
Sambil meninggal"kan Adam, tapi Adam mengikuti dari belakang.
Adam:"Aku hanya ingin menanya kan namamu saja. Aku kelas 1a."
Sinta:"Ishhh... Ya udah. Nama saya Sinta, saya kelas 1b."
Adam:"Salam kenal."
Sinta:"Ya, ya. Udah ya sampai sini aja."
Adam hanya diam melihat Sinta pergi, dan Sinta hanya pergi tampa beban dan seperti tidak bertemu dengan siapa-siapa.
TTTTTTTTTRRRRRRRRREEEEEEEENNNNNNNNNNNGGGGGGG
Bel masuk berbunyi, dikelas Sinta duduk lagi dengan Alfi.
Alfi:"Kamu kemana aja, gak keliatan"
Sinta:"Mulutnya bisa mingkem gak? Udah masuk gak boleh berisik."
Alfi pun diam pasrah. Tak lama Bel Pulang berbunyi. Sinta mempunya motor yang berwarna Biru merah. Saat baru menaiki motor ada motor lain menghalangi dari depan. Ternyata itu motor Adam.
Adam:"Wesss, mau pergi aja."
Sinta:"Kamu lagi? Awas, awas, ngehalangin aja."
Adam:"Emang rumahnya diamana?"
Sinta:"Baru kenal aja udah mau tahu rumah saya. Bukan urusan kamu tau atau gak. MINGGIR !"
Adam:"Iya deh maaf,"
Sambil melajukan motornya. Saat Sinta di perjalanan ada motor lain mengikuti, dan tiba-tiba Sinta berhenti. Dan motor itu pun ikut berhenti. Ternyata itu Alfi.
Alfi:"Kok tiba-tiba berhenti?"
Sinta:"Lah, kamu ngapain ngikutin saya?"
Alfi:"Gak boleh?"
Sinta:"Asal gak kerumah saya dan tujuannya gak ngitutin saya sih ya udah."
Alfi:"Ya udah."
Sinta kesal, lalu langsung melaju kembali. Sesampainya dirumah ternyata memang Alfi gak ngikutin dia. Ibu Sinta sudah ada didalam, Sinta bersalaman lalu pergi kekamarnya. Setelah itu Sinta keluar kamar sudah rapih dan tampak lebih cantik walau seditik tomboy.
Ibu:"Mau kemana kamu?"
Sinta:"Mau nonton bioskop"
Ibu:"Sama siapa?"
Sinta:"Ya sendiri lah bu, sama siapa lagi?"
Ibu:"Hati-hati. Pulang jam 7 ya ! Jangan lebih!"
Sinta:"Iya bu."
Sinta pun berpamitan. Saat sedang ada dimall, yang ada XXI. Sinta langsung membeli tiket Iron Man 3 in 3D. Selesai menonton bioskop sendiri ia, makan steak. Saat ia sedang menyantap makanannya ada seorang pasangan duduk didepan nya. Ternyata itu Alfi dan Lia. Sinta hanya cuek walau agak kaget. Saat itu makanan yang disantap Sinta sudah habis, ia pun pergi ke toilet. Saat keluar toilet ternyata ia menabrak seseorang didepannya ternyata itu Alfi.
Alfi:"Aku tau kamu ada disini, pas aku mau makan disini."
Sinta:"Terus?"
Alfi:"Kamu sendiri kan?"
Sinta:"Bukan urusan kamu, awas aku mau lewat."
Sambil mendorong Alfi, sudah terbebas dari pandangan Alfi, tetapi Alfi menarik tengannya dan .....
----------------> Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar