Sabtu, 04 Mei 2013

Nama Asli Eyang Subur



Eyang Subur semakin gencar 'diserang' oleh seterunya, Adi Bing Slamet. Selain dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas penistaan agama, nama pria yang punya tujuh istri itu juga dipermasalahkan.

Kuasa hukum Adi, Mahendradatta menuding Eyang Subur sering mengubah-ubah nama dalam paspor, kartu tanda penduduk (KTP), dan lain-lain. Menurutnya hal itu bisa ditindak secara pidana.

Ketika itu pengacara Eyang Subur, Made Rahman Marasabessy menyebut nama asli Subur dengan 'Eyang Subur'. Namun dalam acara @Show_imahTrans TV, Kamis (2/5/2013), istri pertama Subur, Heri Mahwati mengatakan nama asli suaminya adalah Muhammad Subur.

Lantas, siapa sebenarnya nama asli Eyang Subur? Dari fotokopi KTP Subur yang pernah detikHOT jepret, di situ jelas tertulis nama pria berkacamata itu, Eyang.

Foto dalam KTP itu nampak berbeda dari biasanya. Jika umumnya foto menghadap ke depan, dalam foto di KTP yang berlaku seumur hidup itu kepala Subur terlihat menghadap ke samping.

Dalam KTP yang dikeluarkan di Jakarta 4 Desember 2006 itu tertulis, Subur lahir di Jombang, Jawa Timur, 12 Desember 1946. Beragama Islam, dan tinggal di daerah Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

DEMI TUHANNNNNNNNNNNNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar