Jumat, 03 Mei 2013

cerita selanjutnya with syafiera project

kali ini saya kembali di tugaskan untuk membantu kembali band beraliran fusion asal Bandung , nama band nya  Syafiera Project , yg beranggotakan 
 vokal : syafiera  << kagak kenal + jutek abizzz bro , macan :)
 bass : pradya ( wibi ) << nih bassist temen kampus gw 
guitar : elsen  < kagak kenal  
drum : fajar  << kagak kenal 
additional guitar : ya gw lah :) santai santai , hahah ,, hoam kopi mana kopi ........


Syafiera project






 ini kostum keren ga bro ??? klo menurut gw keren , udah kaya ketupat lebaran ,, wkkkwkw ,, sssttttt ,kwkwkw , kaboooorrrr !!!!

 foto bawah , itu kostum yg paling saya suka di acara tersebut ,, lupa gw nama acaranya ... :)


 btw , foto di bawah ini , pertama kalinya gw ketemu sang vokalist .... syafiera prami apalah itu lupa panjangannya , ga penting juga ,, wkwkwk peace !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar