Jumat, 03 Mei 2013

cinta dulu deh biar ga slek :)

bro bro bro , cw cantik , jutek , galak , yg satu ini yg selalu temenin gw selama 3 taun  nih (sabar bener ya ) wkkwk , mau tau siapakah dia , ini dia ibu negara nurfiana febriani , :)


 ini pas fina temenn gw manggung di cianjur , tp tempatnya lupa gw , pokonya di salah satu SMA gitu ..
                                                 
                                                         udah keren blm nih ?? keren dong ,, :)
                                           
                                                  lucu ya fotonya , ini di CFD dago ( Bandung )





                         view belakangnya keren sebenernya andaikan foto nya pake SLR ,, wkwkwk ,



                                        ini nih alasan kenapa gw suka bilang anyun sama cw gw :)




tampaknya malam sudah semakin larut , markibo saja deh ,, mari kita bobo ZzzzZZZzzzzZZZzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar